Perkenalan Anggota Clay Six

Hellowwww! Gue disini mau kenalin anggota Clay Six.
Di Clay Six kita cuma berlima. Ga kayak kelompok lain yang berenam. Okey mulai yaaaaaaa

1. Heyho! Nama gue Rani Elvina. Nomor absen 27 di X MIPA 1. Biasa dipanggil Rani, Ran, Rael, terserah deh wkwk. Umur gue 15 tahun. Lahir tanggal 8 Juni 2000. Di kelompok 6 ini, gue bikin tempat pensil yang berdiri itu. Tau kan ? Iya yang itu deh. Bisa diliat di beranda hehe. Udah ya segitu aja. Loveeee u.

2. Haluuuuu! Nama ane Nadia Aulia. Nomor absen ane 20 dan kelas ane di X MIPA 1. Antum bisa panggil ane Nadia, nanad, serah antum dah. Umur ane 15 tahun hehe^^. Lahir tanggal 17 Juni 2000, berarti ane beda 9 hari ame rani :v. Di kelompok 6 ini, ane bikin bikin tatakan yg unyu unyu itu. Tau kan ? Iya yang itu deh. Bisa diliat di beranda hehe. Udah ya segitu ae ane bingung wkwk. Semoga hari antum menyenangkan.


3. Hey broo! Nama gua Evan Faroka. Nomor absen 10 di 10 mipa 1. Bisa di panggil evan atau  barokah hahaha. Umur gua 15 tahun. Gua lahir di rumah haha tanggal 3 desember 1999. Di kelompok 6 ini gua bikin vas bunga. Itu loh yang buat taruh bunga. Udah ya sekian dari gua evan faroka/barokah kalau vas nya jelek maklumin aja ya.. 


4. Hei whatsup guys!! Nama gua Ahmad Falah Adikara , biasa dipanggil ifal , falah , abang . nomor absen 2 di Xmipa1 . umur gua 15tahun haha msih muda ya , lahir 20 maret 2000 . gua mau bikin celengan , entah bentuknya babi-babi unyu atau apa tapi semoga buatan gua menarik ya!! Thanks haha

5. Holaaa!! Nama gue Rahmawati Dewi Salsabila. Tapi gue lebih suka nyingkatnya jadi Rahmasalsa. Gue biasa di panggil rahma tapi karna di kelas mipa 1 ada dua nama rahma jadi panggil gue salsa aja, Jangan rahmawati atau wati yaaa. Gue lahir tanggal 23 mei 2000. Gue bakalan bikin asbak loh. Namanya masih belajar, jadi maklumin aja ya kalo absurd. Oiya gue calon istrinya harry styles lohhh. Tauu kannn? Iya yang ganteng, yang unyu, yang hot, yang members 1D ituuu. Tapi cuma di alam mimpi

Sekiannnnn dari Clay Sixxxx!
Previous
Next Post »
0 Komentar